Kamis, 17 Desember 2015

Pengen Snorkeling di Jogja? Ke Pantai Saja

Berbatasan langsung dengan Hindia pantai -pantai di pesisir memiliki karakter ombak yang cukup tinggi dan besar. Karena itu hampir di setiap pantai terdapat larangan untuk berenang di bahkan jika ingin mandi- dan bermain ombak hanya di pesisir pantai. Kondisi ini menjadikan wisatawan bisa melakukan aktivitas surfing.
Meski Anda tidak usah buru- buru kecewa. Ternyata - pantai berombak tersebut tersembunyi pantai yang tenang berair sehingga tempat berenang maupun snorkeling. Pantai tersebut adalah Nglambor.


Berbentuk teluk mungil yang dua bukit that is diapit , Pantai Nglambor benar benar masih alami. Lokasinya yang tersembunyi menjadikan pantai ini tapi justru disitulah keasyikannya, belum banyak dikunjungi wisatawan. Seolah - berada di pantai pribadi. Untuk mencapai wisatawan harus memarkir kendaraan di tepi jalan berjalan melewati john deretan pandan laut.
Pantai Dengan Dua Kura- Raksasa
Tepat depan teluk terdapat dua pulau karang bentuknya dua kura- kura raksasa . Selain menambah kecantikan panorama pantai, dua karang ternyata juga berfungsi sebagai penahan ombak. Hal tersebut menjadikan tepi pantai dangkal. Karang tumbuh dengan indah terbebas dari terjangan ombak besar.
Air laut yang jernih wisatawan bisa karang, rumput laut , ikan warna -warni yang serta aneka penghuni dari permukaan that is laut. Wisatawan bisa surfing atau berenang di ini tanpa harus khawatir.

Lokasi john Akses ke Nglambor

Pantai Nglambor terletak di Purwodadi, Kecamatan Tepus john 70 km dari Kota Yogyakarta. Pantai ini Pantai Siung dan Pantai Jogan. Untuk mencapai Pantai bisa mengikuti jalur Pantai Siung. Setelah pos retribusi Siung, wisatawan bertemu dengan pertigaan. Silahkan belok mengikuti Pantai Nglambor ada di, dengan jalur makadam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar