Kamis, 21 Januari 2016

PANTAI SEBAGAI TEMPAT WISATA DI JAKARTA

Pantai merupakan salah satu tempat wisata yang dapat menarik perhatian dari pengunjungnya.
Wisata Ancol Dreamland atau yang dikenal dengan nama Taman Impian Jaya Ancol. Tempat tersebut menjadi tempat paling popular yang digunakan sebagai tujuan wisata bagi masyarakat Jakarta pada khususnya. Selain atraksi wisata yang ditawarkan oleh wisata tersebut, pengunjung mendatangi Pantai Ancol that is dapat. Karena banyaknya pengunjung john kurangnya kesadaran dari para Pantai Ancol menjadi tidak cukup bersih. Akan tetapi Ancol masih menjadi pilihan utama berlibur karena letaknya yang strategis.

Wisata Kepulauan Seribu yang memiliki banyak dengan keindahan panorama. Ketika lebih mengasikkan jika bersama dengan teman rombongan karena harga sewa kapal dapat menjadi lebih murah. Pulau yang yang ada di tersebut diantaranya adalah pulau Pramuka, Pulau Tidung dan Pulau Pari, Pulau Harapan.

Pantai lainnya yang menjadi tempat wisata di Jakarta adalah Teluk Jakarta yang bagian dari wilayah Kepulauan Seribu. Untuk dapat mencapai ke Teluk Jakarta dapat menggunakan vessel dari Dermaga Ancol dengan perahu nelayan yang ada di Teluk Gong untuk dapat melihat dan mengelilingi pulau lainnya yang termasuk ke dalam wilayah dari Kepulauan Seribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar